Memulai Semangat Baru

Kejenuhan itu memang kadang muncul, dalam rutinitas apapun. Setidaknya begitulah yang saya alami. Beberapa kali terjadi, dalam hal apapun. Mulai soal membuat sarapan setiap hari, mengajak main anak-anak, hingga aktivitas blogging.

Saat ini saya sedang jenuh mengisi blog Dekamuslim, jadi saya "lari" ke sini. Hehehe. Blog ini sebenarnya sudah lama terbentuk, namun belum saya isi sama sekali. Sudah beberapa kali punya keinginan mengurus dua blog (dua saja, jangan lebih nanti malah enggak keurus semua, haha..), tapi belum juga terealisasi. Nah, mulai saat ini insyaa Allah saya akan menghidupkan blog ini.

Entah kapan tepatnya saya lupa, saat saya mulai membuat blog ini. Sepertinya dulu saya ingin belajar membuat blog di komunitas blogger, namun batal. Alhasil hanya terbentuk blog dengan judul asal. Hehehe. Ketika kemarin saya membuka blog ini, judulnya Cerita Deka. Emmm... Sekarang saya ingin membuat blog yang berbeda dengan blog Dekamuslim. Enggak bawa-bawa nama saya lagi (De-ka). Jadilah tercipta nama blog ini: Empat eF.


Blog dekamuslim.com

Apa itu Empat eF? Enggak lain adalah empat huruf F. Empat eF saya maksudkan pada keempat nama panggilan anak saya yang berawalan huruf F semua, yaitu Faiq, Fahima, Fauzia, dan Fahri. Trus, kenapa pakai nama itu? Karena saya emaknya empat eF, dan sepertinya nama itu lebih mudah diingat sebagai suatu domain. Ya, itu saja alasannya. Simpel sekali, ya? Hehe.

Eh, tunggu. Nama domain? Bukannya blog ini masih menginduk ke blogspot? Belum punya domain sendiri? Emm... Insyaa Allah secepatnya blog ini akan saya jadikan TLD (Top Level Domain). Semoga segera terwujud. Aamiin.

Nah, untuk sementara, karena saya masih bingung dan waktunya terbatas untuk ngoprek template blog, template-nya pakai yang ini dulu. Namanya Celfie. Saya ambil dari gooyaabitemplates.com. Dan headernya sementara saya bikin dengan bantuan Canva. Hasilnya, ya, seperti gambar di awal tulisan ini 😍.

Iyes, inilah blog baru saya. Semoga dengan blog ini, saya makin semangat ngeblog. Kalau lagi jenuh di Dekamuslim.com, bisa lari ke sini. Dan sebaliknya. Huehehehe.
Happy blogging, friends!


Diah Kusumastuti
Saya ibu rumah tangga dengan lima orang anak. Blog saya berisi bermacam tulisan terkait family, parenting, pendidikan, traveling, dll. Email: d3kusumastuti@gmail.com
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter